7 Rekomendasi Glamping Paling Recommended di Bandung

Dusun Bambu, Lembang. Photo by Instagram Dusun Bambu

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan keindahan alamnya. Berikut ini adalah 7 rekomendasi glamping yang paling direkomendasikan di Bandung dan di daerah sekitarnya:

  • Trizara Resort, Bandung: Berlokasi di jalan Pasirwangi Wetan, Lembang,  pada tempat ini menawarkan tipe Glamping mulai dari tipe Netra dan Svada. Seluruh akomodasi tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai mencakup tempat tidur besar, kamar mandi, balkon atau teras, dan alat pembuat teh atau kopi. 
  • The Pinewood Lodge, Bandung: Glamping ini langsung menghadap ke Danau Patenggang, Pinewood Lodge menawarkan pengalaman glamping yang tenang di tengah alam. Tenda-tenda dari mereka ini dilengkapi dengan perapian yang memberikan suasana yang nyaman.
  • Dusun Bambu, Bandung: Tempat nya ini meskipun lebih dikenal sebagai tempat makan, akan tetapi Dusun Bambu juga menawarkan beberapa opsi glamping. Kita dapat menginap di tenda-tenda yang nyaman dan menikmati suasana alam yang tenang.
  • The Valley Resort Hotel, Bandung: Resort ini menawarkan glamping dengan pemandangan nya kebun teh yang menakjubkan. Kita bisa menikmati suasana pedesaan sambil meminum secangkir kopi hangat yang membuat kita merasa nyaman.
  • The Lodge Maribaya, Bandung: Berada di kawasan Maribaya, The Lodge Maribaya menawarkan glamping yang nyaman dengan pemandangan alam yang menakjubkan pastinya. Kita dapat menginap di tenda-tenda yang sudah dilengkapi dengan fasilitas yang modern.
  • Glamping Lakeside Rancabali, Bandung: Terletak di Rancabali, dekat dengan Situ Patenggang, glamping ini menawarkan tenda-tenda yang terletak di tepian danau. Kita dapat menikmati pemandangan danau yang indah selain itu kita bisa melakukan berbagai kegiatan di sekitarnya.
  • Kampung Daun Culture Gallery & Cafe, Bandung: Selain restoran dan juga galeri seni, di Kampung Daun ini menawarkan juga glamping dengan tenda-tenda nya yang nyaman di tengah hutan bambu. Ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk healing sejenak dari hiruk-pikuk kota.

Sebelum memesan Glamping yang akan digunakan nantinya, pastikan untuk memeriksa ketersediaan dan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing tempat glamping ini sesuai dengan preferensi Kita. Selamat menikmati pengalaman glamping di Bandung!

You May Also Like

About the Author: Tripvista.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *