Ekspectanica 2023 “Healing de Java” Segera Hadir di Bandung

Hai Trippers Pecinta musik Tanah Air ,kalian beruntung sebagai pecinta musik karena di tahun 2023 akan banyak pagelaran musik di berbagai daerah. Bulan September ini, tepatnya pada tanggal 23 September akan hadir Ekspectanica 2023 “Healing de Java” Bandung. Dengan mengambil tema yang menarik: “Hapus Rasa”. Festival ini akan menjadi perjalanan musik Ekspectanica yang mencoba menghapus rasa dan memberikan pengalaman “Healing de Java” yang tak terlupakan. 

Yang akan menghadirkan musisi – musisi yang luar biasa, Ekspectanica 2023 ini akan memberikan suasana emosi yang meliputi kesedihan, perdamaian dengan keadaan, dan kebahagiaan. Jika kalian tertarik untuk menonton konser ini, dan ingin membeli tiket konser Ekspectanica “Healing de Java” dapat dipesan melalui platform YesPlis. Berikut ini tata cara untuk membeli tiket Ekspectanica.

  1. Buka laman www.yesplis.com
  2. Pilih “Ticket Category”
  3. Pilih hari dan harga yang tertera, lalu klik “Add” dan sesuaikan jumlah tiket yang diinginkan
  4. Setelah selesai klik “Check Out”
  5. Input email untuk konfirmasi selanjutnya. Tunggu instruksi pembayaran melalui email

Jadi tunggu apalagi sekarang udah tau kan gimana cara beli tiket EKSPECTANICA, ayo segera beli tiketnya dan persiapkan diri kalian untuk menikmati penampilan dari musisi – musisi Tanah Air yang luar biasa bersama teman dan sahabat. 

You May Also Like

About the Author: Tripvista.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *